Senin, 09 Agustus 2010

" bodoh bodoh bodoh bodoh bodoh HANYA AKU MANUSIA BODOH"



Aku bukannya seorang jurnalis atau para penyair sedemikian…Aku sangat suka menulis, menulis segala hal yang terjadi dalam kehidupan ini…
bila ada Kata-kataku tidak bermanfaat atau mengenang bagi anda yang membaca dan tak masuk akal di pikiran anda.
Aku harus mengucapkannya maaf sebanyak-banyaknya pada anda semua atau juga Aku menuliskannya tidak menyedari akan keabadiannya berada ...
tantangan marabahaya sekiranya...maaf yaa...
Kebanyakan juga aku menulis menampal fikiran-fikiranku sendiri yang tidak karuan.. dengan bahan tampalan daripada kamus,bolg dan website atau ku lihat orang-orang yang lagi gemar mengejar apa yang mereka inginkan apakah itu baik apa keburukkan akan terjadi....
bila seseorang yang mereka inginkan yaitu cinta sejati atau cinta palsu...
walaupun mereka tidak tahu apa arti cinta sejati itu atau juga cinta palsu..
Anda juga harus tahu tentang Kesepianku lahir ketika orang-orang memuji kelemahan-kelemahanku..
sambil juga mengejek diri ku,dan menyalahkan kebajikan-kebajikanku,,,
tetapi aku tak pernah lelah bikin cerita apapun itu...
walaupun saya di timpa hinaan dan hujatan kepadaku, mereka bilang ke-aku,"hay orang sangat bodoh, kamukan bukannya penyair atau jurnalis, buat apa itu semua catataan itu,kamukan,hidup-mu-kan tak lain hanya orang gila"dan mereka mengtertawai-ku "hahahahha"...tapi sudahlah itu dulu sedih rasanya bila kumengingatnya atau aku sempat mengnuliskan uhhhhhhhh...
aku sangat sedih sekali tapi tak apa lah itu dulu ,aku mencoba bangkit kembali dengan blogger yang ku punya namanya "INDONESIA_KU.. MERDEKA_LAH.."
walau pun ada hinaan padaku, jiwaku, hidupku, tak akan pernah runtuh atau putus asa..
aku tetap bangkit dan berdiri apapun rintagannya aku jalani hidup ini penuh syukur pada maha kuasa walau pun mereka itu orang-orang munafik/pasik..
dan teringat di hatiku juga sempat berkata: "jalanilah sobat walaupun ada hinaan makian atas jiwamu yang bodoh/picik,tetapi merekalah yang bodoh dan picik, di luar sana ada orang banyak yang membutuhkan pengatahuanmu,kebijakkanmu, yang mengerti Arti kehidupan hidup dan mati masa ke masa penghabisan nanti"..
teringatku dulu (-_-), aku tak percaya sebenarnya apa kata hatiku,,,,
.....................................................................

aku dan kalian semua hidup di masa kini ini mempinyai kebijakan untuk melangkah jalan yang terbaik dalam kehidupan ini,ada juga yang telah terlupakan bukannya ingkarjanji pada pemilik jagat raya alam semesta ini.

dan anda juga membaca artikel milikku walau pun mengkopi-mengpaste ambillah semau anda buat lah jadi pribadi yang berguna..
dan jangan anda kira kehidupan masa kini dari keakraban yang lama dan pendekatan
yang tekun. yang ingin memiliki arti kehidupan cinta..
dan juga harus tahu ini..catatan di bawah ini..>>>>>
>>>> ..Cinta sejati adalah kesesuaian jiwa yang sepi dan jika itu tak pernah ada,
cinta sejati tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad....
hanya Tuhan maha kuasalah yang tahu isi bumi ini...?
.................................................
Manusia kini memang pelupa.., hari ini dia mengalirkan air mata.., dan hari esok dia
kembali gelak ketawa..,atau juga hari ini dia bertaubat..,selanjutnya hari esok dia buat maksiat.., Yaa ALLAH swt MAHA ESA segalah sesuatu yang esa-esa..,
berikanlah kruniah/hidayah pada kami ini..
........................................
kalo kita semua tahu tentang arti kehidupan ini...

"untuk apa sich punya siapa kita hidup dan mati kita, apakah kita hidup di bumi ini kekal abadi"..
sesungguhnya seutuhnya
di bumi ini tak ada abadi dan kekal.... semua insan,sejoli,jiwa-jiwa yang kosong dll akan binasa....

dan tak lama lagi bumi yang kita tinggal ini.. akan di azab oleh TUHAN YANG MAHA ESA.. bila TUHAN YANG MAHA ESA menghendakinya maka bumi yang kian ringkih dan pikun
ini.... tak lama lagi di telan bumi,,,,

jadi kita mencari memiliki keinginan kita di bumi ini maka haru di selimuti Iman yang koko pada jiwa yait memenuhi hasrat keAgamaan yang di suguhkan oleh TUHAN YANG MAHA ESA ..supaya baiknya dan lebih sempurna lagi.... terkecuali utk kehidupan mendatang ,,supaya kekal dan abadi di kehidupan mendatang lebih baik dari NERAKA jahanan...

janganlah= meghujat.memintah bala
.malapetaka..mengkutuk, mengcaci, mengmaki, menghantam, meng
mengolok-olokkan.mengfitnah,saling bunuh,,dll semua itu keburukkan ,apa sajalah seperti golongan
org-org munafik..

jadi hidup ini lebih berhati-hati....apa bila memiliki seseorang kawan karib lebih berhati hati..

jangan sampai TUHAN YANG MAHA ESA... akan murka pada kita semua.....
dan AZABnya senantisa akan di datangkan di negeri ini INDONESIA...... bila di menghendakinya.....waspadalah..waspadalah...waspadalah sebelum mati siapkan Amal dan Kebaikkan.....THANKS YAA bila ada yang membaca'''''''''''

dan jiwaku terengkuh lelah dan terasa perih...
akan tuntas terkunas air mata berlalu...
biarkanlah jiwaku akan terbang jauh pergi....
Kini hanya sebuah harapan dalam angan...
Harapan yang tak pernah ada jawaban....
Semoga yang membaca artikel dapat di mengerti...Apa yang saya utarakan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar