Minggu, 20 Juni 2010

namaku:TEMMY MOKODOMPIT bukan penyair untuk dalam kehidupan anda....


ada yang nyaman menjadi penyair yang bodoh lagi kesepian di tengah perkampungan kecil...
yaitu:sulawesi uatara,kota-kotamobagu,gogagoman...
dan semuanya seperti jiwa yang bodoh buat aku sendiri.. diriku.....
tanpa tidak ada seseorang kenal aku...
setiap ku baca alhasil karyaku sendiri ternyata.. tak begitu bagus..
aku berfikir karyaku dibaca oleh angin dan diterbangkan kepada hujan..sirna..
aku pula yang menjadi seorang deklamator,
di tengah khalayak... .imajinasi jadi terkenal..
Lantang bersuara....Cuma intonasinya,..
tak selalu lantang isinya ku buat sendiri.. sangat parah bagiku..
Sebab kehidupan ini tidak berjalan mundur,
or pun tidak tenggelam di masa lampau. jadi semuanya percuma ku buat semua catatanku....

jujur saya bukan penyair......
yang anda harus tahu...
hidup ini hanya sekali?
saya hanya orang bodoh ingin belajar berpengatahuan cukup bagiku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar